Informasi Staff Akuntansi RSU Kumala Siwi Kudus Terbaru Hari Ini

Silahkan datang kesini, bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Staff Akuntansi RSU Kumala Siwi Kudus bulan ini. Selengkapnya, inilah artikel yang akan membahas seputar Loker Staff Akuntansi RSU Kumala Siwi Kudus Terbaru hari ini, jadi silahkan Anda simak artikel ini sampai habis ya.

Tentang Lowongan Kerja

Ikura.id adalah blog yang akan membagikan bermacam informasi menarik, yang salah satunya adalah informasi tentang Lowongan Pekerjaan Terupdate setiap harinya seperti, Info Staff Akuntansi RSU Kumala Siwi Kudus yang akan kami bagikan hari ini. Makanya, pantau terus blog ini untuk mendapatkan informasi tentang Loker Terbaru dari kami.

Informasi Staff Akuntansi RSU Kumala Siwi Kudus Terupdate Bulan Ini

Lowongan RSU Kumala Siwi Kudus merupakan Rumah Sakit yang sedang berkembang demi menunjang kesehatan masyarakat, sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai :  STAFF AKUNTANSI  Kualifikasi : Pria / wanita Lulusan S1 Akuntansi Berijazah Memiliki SKCK Pengalaman kerja diutamakan Memiliki kemampuan pemimpin Mampu mengoperasikan komputer Jujur, disiplin, berkomitmen Dapat bekerja secara tim dan individu Sehat jasmani dan rohani Kelengkapan Berkas: Surat Lamaran kerja Foto Berwarna ukuran 4x6 (3 lembar) Data Riwayat Hidup (CV) Foto copy legalisir ijazah dan transkrip nilai Foto copy Surat Keterangan kerja Foto copy Sertifikat seminar / workshop /pelatihan yang mendukung Fotokopi KTP, KK, Akte Kelahiran dan Jaminan Kesehatan yang dimiliki Fotokopi Akte Nikah (apabila sudah menikah) Foto Copy jaminan kesehatan yang dimiliki Bagi yang berminat dapat langsung mengirim lamaran ke : Email : penerimaan.rsuks@gmail.com atau Google Form: https://karir.rsukumalasiwi.com/ Informasi selanjutnya dapat dilihat di website : rsukumalasiwi.com

Lowongan RSU Kumala Siwi Kudus merupakan Rumah Sakit yang sedang berkembang demi menunjang kesehatan masyarakat, sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai :

STAFF AKUNTANSI

Kualifikasi :

  • Pria / wanita
  • Lulusan S1 Akuntansi
  • Berijazah
  • Memiliki SKCK
  • Pengalaman kerja diutamakan
  • Memiliki kemampuan pemimpin
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Jujur, disiplin, berkomitmen
  • Dapat bekerja secara tim dan individu
  • Sehat jasmani dan rohani

Kelengkapan Berkas:

  • Surat Lamaran kerja
  • Foto Berwarna ukuran 4×6 (3 lembar)
  • Data Riwayat Hidup (CV)
  • Foto copy legalisir ijazah dan transkrip nilai
  • Foto copy Surat Keterangan kerja
  • Foto copy Sertifikat seminar / workshop /pelatihan yang mendukung
  • Fotokopi KTP, KK, Akte Kelahiran dan Jaminan Kesehatan yang dimiliki
  • Fotokopi Akte Nikah (apabila sudah menikah)
  • Foto Copy jaminan kesehatan yang dimiliki

Bagi yang berminat dapat langsung mengirim lamaran ke :

Informasi selanjutnya dapat dilihat di website : rsukumalasiwi.com

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang Lowongan Kerja Yoshinoya Indonesia Yogyakarta. Semoga dapat bermanfaat dan membantu Anda yang sedang membutuhkan informasi tersebut. Sekian dari saya, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.